Selasa, 26 Januari 2021

Aliran Rasa Transcity Harmoni: Hotel Bahagia

Alhamdulillah... Petualangan Samudra Matrikulasi sudah di depan mata 🤩 Awalnya aku mengira akan bosan saat menunggu masa perkuliahan di IIP. Ternyata masa-masa menunggu jadi menyenangkan dan dapat banyak ilmu selama singgah di Transcity Harmoni.

Selama berada di Transcity Harmoni, aku menginap di Hotel Bahagia. Aku mengikuti Wahana Perahu Kano dan Wahana Banana Boat. Aku jg main ke Balaikota buat nonton Panggung Ceria. Disini aku dapet teman baru, ilmu baru, juga dapet souvenir dari Bu Manajer Hotel, Mba Syafrina 🤗

Aku berhasil mengumpulkan 4 stamp, 2 dari misi wajib, 2 dari misi bahagia. Sebenarnya pengin ngumpulin 1 stamp lagi, tapi ngga kekejar. Semoga kedepannya aku bisa mengatur waktu lebih baik lagi.

Bismillah.. Semoga Allah mudahkan menjelajah di  Samudra Matrikulasi 9 bulan Februari nanti 🥰

#AliranRasa
#TranscityHarmoni
#WisatawanHotelBahagia
#InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar: